Selama Kegiatan

 SUKA DUKA SELAMA

KEGIATAN


    Penataran PDE TA 2022 dilaksanakan selama 21 hari, mulai dari tanggal 10 s/d 30 maret 2022, tentunya banyak sekali pengalaman yang terjadi baik suka maupun duka selama kegiatan ini berlangsung, bagi kami yang datang dari luar kota, selain kegiatan di dalam kelas, kami pun memiliki kegiatan diluar seperti di mess penginapan.

      Dari kegiatan penataran PDE ini banyak sekali pengalaman menarik yang saya dapatkan, selain mendapatkan ilmu - ilmu baru mengenai teknologi ilmu komputer, saya pun mendapatkan rekan baru yang terdiri dari berbagai macam daerah di indonesia. selepas kegiatan di kelas, dilanjutkan kegiatan lain, seperti olahraga bersama yang dapat membuat suasana akrab satu dengan lain.

        Ada suka tentunya pasti ada duka, dari berbagai pengalaman selama mengikuti kegiatan Tar PDE ini, salah satu pengalaman duka yang di alami adalah, ketika jauh dari keluarga, meskipun kegiatan yang dilaksanakan tidak begitu lama, tapi rasa rindu kepada keluarga tetap terasa. selain dari itu pengalaman duka adalah ketika penutupan telah tiba, karena disitu semua peserta akan berpisah ke kesatuan masing - masing.

        Dengan mengikuti kegiatan Tar PDE ini saya mendapatkan banyak ilmu, pengalaman, dan rekan baru, saya berharap komunikasi antar peserta dan penyelenggara agar tetap dijaga. Ilmu yang di dapat selama kegiatan ini akan di terapkan di satuan kerja. Kepada seluruh peserta dan penyelenggara Tar PDE TA 2022 saya ucapkan terimakasih, sukses untuk kita semua.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paparan ICT