Suka Duka

 SUKA DUKA MENJADI

 PNS AD


    Menjadi abdi negara mungkin menjadi cita - cita kebanyakan masarakat kebanyakan pada era dahulu, namun berbeda pada saat ini di zaman milenial banyak kaum muda , yang beralih dari stigma itu. Generasi muda sekarang pada saat ini banyak yang beralih ke dunia enterprainer, menjadi pengusaha muda, mulai dari jual beli online, content crator, pengusaha caffe ,dan lain sebagainya. Namun pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan mengenai suka duka menjadi abdi negara, tepatnya menjadi PNS di lingkungan Angkatan Darat, sesuai dengan profesi yang saya jalani.

    Abdi negara adalah seseorang yang bekerja pada pemerintah dan digaji oleh pemerintah. Selama saya bekerja di instansi TNI AD banyak pengalaman suka dan duka yang dialami, pengalaman suka yang saya dapat salah satunya adalah, dengan tergabungnya saya dalam lingkungan AD saya menjadi lebih Disiplin dalam segala hal, Untuk pengalaman duka salah satunya adalah apabila ada perintah tugas yang harus meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paparan ICT

Selama Kegiatan